Deepfreze

Komputer anda terkena virus? program terhapus secara tidak sengaja? komputer mendadak hang setelah anda install sesuatu? bosen ngadapin masalah kaya gt dan harus instal ulang. Kalau gitu saya ada solusinya. Anda memakai Deep Freeze, hal ini akan bisa cegah… semua masalah diatas
Untuk memakai Deep Freeze sebaiknya komputer anda dibagi menjadi setidaknya 2 partisi yaitu partisi “master” untuk instalasi sistem OS komputer seperti Windows, yang kedua partisi “secondary” untuk data, installer maupun backup.

Ada beberapa orang yang memakai software ini membagi partisinya hingga 3 sampai 4 untuk data/installer/backup. Saya sarankan kalau komputer anda mempunyai memori besar dan harddisk yang aksesnya cepat (SATA setidaknya) baru boleh melakukannya karena sistem komputer akan menjadi lambat terutama ketika loading.kalo terlalu banyak partisi tidak percaya coba aja d.

Ingat Yang anda pakai untuk Deep Freeze hanya partisi sistem anda saja atau partisi “master” karena partisi ini yang paling banyak diserang oleh virus atau mengalami masalah dengan OS ketika startup.

Untuk partisi data sebaiknya tidak perlu dipasang Deep Freeze karena anda tidak ingin ketika komputer anda restart data anda hilang atau kembali ke posisi semula sebelum terjadi perubahan. Kalau komputer anda singel partition (hanya ada “C” saja tidak ada “D”, dimana “D” bukan CD/DVD-ROM atau RW), sebaiknya anda jangan memakai software ini kecuali anda mau mengubahnya menjadi 2 partisi dengan menggunakan software seperti Partition Magic.

Satu hal yang penting lagi, untuk pengisian password, anda jangan sampai lupa password anda karena akan berakibat fatal bagi anda karena tidak dapat mengubah setting dari Deep Freeze dan bahkan tidak dapat meng-uninstallnya. Ada software yang bernama XDeepFreeze dapat mengatasi hal ini tapi software ini kadang-kadang dapat merusak sistem OS anda.
Deep Freeze sangat cocok untuk komputer yang biasanya fungsinya cuma untuk menjalankan software yang sifatnya rutin dan jarang terjadi perubahan, seperti:
  • Komputer yang ditaruh di tempat umum dan bisa diakses oleh beberapa orang seperti komputer di sekolah, perpustakaan, bank, dan kantor pemerintah atau layanan publik
  • Komputer yang digunakan untuk rental seperti warnet dan game center
  • Komputer kerja di kantor atau di rumah yang sering akses ke internet dan install program buat testing saja setelah itu di uninstall
  • Komputer yang sering kena virus, yang pemakainya tidak mau ambil pusing tiap kali install atau format Windows
  • Server komputer yang biasanya dipakai untuk akses online atau internet
Deep Freeze sendiri membagi produknya menjadi beberapa jenis. Untuk kategori client dan server dan masing-masing terbagi lagi menjadi Deep Freeze Standard dan Deep Freeze Enterprise. Kalau anda untuk pemakaian di komputer rumah, kantor maupun warnet saja, sudah cukup anda memakai Deep Freeze Standard untuk client saja. Berikut info yang kami dapatkan dari situs Deep Freeze:

Mungkin bagi Anda yang sudah mengetahui kegunaan Deep Freeze, pasti akan turut sepakat mengatakan bahwa inilah salah satu cara efektif untuk menangkal virus agar tidak masuk terlalu dalam ke suatu program atau sistem operasi komputer kita.
Deep Freeze Standard v6.61.20.2822 adalah software block restore yang diciptakan oleh perusahaan Faronics yang bekerja di bidang pembuatan software. Deep Freeze di ciptakan untuk menjaga dan mengorganisir files yang ingin di simpan secara permanen, terutama pada Local Disk Sistem Komputer.
Cara kerja Deep Freeze Standard v6.61.20.2822 adalah membekukan semua file yang berada komputer pada waktu pertama penginstalan program ini. Program dapat diubah hanya pada saat anda menggunakan komputer. Apabila komputer di-restart, maka file yang anda ubah akan kembali ke settingan pertama seperti sebelum di restart.
Software ini punya kemampuan melindungi komputer kamu dengan cara unik. Misalnya aja komputer anda kena virus, sehingga semua data dan file di folder/drive C: di komputer anda terhapus. Jika anda melindungi (membekukan) folder/drive C: anda dengan software DeepFreeze sebelumnya, maka anda cukup me-restart komputer anda saja, maka data-data yang terhapus tersebut bakalan balik lagi seperti semula. Atau misalkan, ada virus dan trojan yang berhasil menembus keamanan software anti virus anda, dan virus tersebut berhasil mengendap dan menginfeksi semua file di folder/drive C: , maka anda cukup restart saja komputer anda, dengan seketika file-file yang terinfeksi atau hilang tersebut akan kembali seperti keadaan semula.
Fitur Utama :

  • Absolute Protection
  • Jaminan 100% workstation recovery on restart
  • Menyediakan proteksi password dan keamanan lengkap
  • Melindungi beberapa hard drive dan partisi
  • Integrasi dan Kompatibilitas
  • Supports multiple hard drive dan partisi
  • Supports multi-boot lingkungan
  • Compatible with Fast User Switching
  • Supports SCSI, ATA, SATA, dan IDE hard drive
  • Supports FAT, FAT32, NTFS, dasar dan dinamis disk
  • ersedia dalam lima bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol dan Jepang
  • Deployment Pilihan
  • Jual diam menginstal pilihan bagi penggelaran jaringan yang cepat
  • Menyediakan pilihan untuk menyebarkan di beberapa workstation sebagai bagian dari gambar master
  • DFC termasuk di Workstation / Seed instalasi

Compatible with Win 2000/XP/Vista/7

Deep Freeze Standard 6.53.20.2763 – With Serial

download

atau di bawah ini

Deep Freeze Enterprise 6.53

download

ini serial versi interprisenya  :
NKQ7KD4E-MTRZ4606-6NTTCAFX-Z4APSWN4-ZS65BM43

SELAMAT MENCOBA

Perihal hidayat
Hanya seorang manusia biasa

One Response to Deepfreze

  1. Gustiano Bagus mengatakan:

    maaf Om mo tanya,,trus klo mo Instal game di komputer itu biar permanen gmn?? soalnya saya udh coba bwt instal,n ‘ nghapus game yg udh ada,,BERHASIL ,tp pas restart,game nya balik lgi,,terus game barunya ilang .. saya udh coba bwt di CAIRkan DEE PREEZE nya ,tapi susah,,mesti beberapa kali..
    oh iya satu lgi OM,,Setiap kita BUKA atau TUTUP dee preeze’y,mesti lngsung Restart dlu ga??
    soalnya itu jdi pengalaman,,pas stelah di restart,bru Deepreeze ‘y ke buka..
    Trimaksih Sblum nya..
    maaf ea Om bnyak nanya,,couse saya pny warnet yg udh ada deepreeze’y,,mklum di settingin ma orglain,,jdi ga tau apa2..
    thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: