Crack XP

Windows anda Palsu, Ingin original tapi g Punya uang lebih, pengen update ke microsoft g bisa. ya bisa dibilang Asli karena lulus validasi Windows. g percaya… Buktikan Sendiri

Pertama, download HCCRKWXP versi terbaru
aku kasih 2 pilihan, mau yang dimana…!!!! tinggal pilih
xixixixixi
Indowebster (yang ni u hrs register)
atau
4Shared
Ekstrak file yang anda download. Setelah itu jalankan file “hccrkxp.exe”. Setelah itu, akan muncul form utama

Setelah form utama muncul, klik pada tombol Start cracking. Setelah itu, munculah form cracking.

Setelah itu, klik START CRACKING. Langkah pertama yang dilakukan oleh tool adalah memeriksa “Apakah windows anda asli?” Jika pengetesan membuktikan bahwa windows anda asli 100%, proses cracking dihentikan. Dan akan muncul pesan peringatan bahwa windows anda asli

Jika proses cracking tetap berlanjut, berarti windows anda palsu. Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan segalanya. HCCRKWXP mempersiapkan beberapa method (metoda) yang digunakan untuk mengcrack windows xp. Pada versi 1.0.7, method yang digunakan sudah berbeda dengan versi lainnya (Walaupun prinsinya sebenarnya sama saja). Langkah selanjutnya, tool mulai membajak windows. Selanjutnya tool akan mencrack windows anda dengan method yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Langkah selanjutnya, tool mengecek hasil cracking dan merapihkannya. Tool juga melakukan beberapa proses cracking tambahan.
Setelah itu, proses cracking selesai klik finish. Setelah itu, tool akan merestart komputer anda secara otomatis.
APA TOOL INI BEKERJA
Oke, untuk meyakinkan shilakan download Microsoft genuine advantage diagnostic tool dari web site microsoft (www.microsoft.com). Setelah itu jalankan aplikasi yang anda download dari website microsoft (Seharusnya jika anda sudah berhasil mendownload, sudah tak jadi masalah. Karena mendownload dari microsoft.com haruslah memiliki windows asli). Windows saya sudah terbukti ASLI setelah diperiksa oleh tool microsoft ini.

he he … asli dech windows xp kita…
ingin bukti download aja windows media player 11, kalau berhasil download berarti windows kita original. kalau masih penasaran instal aja WMP 11 tadi.. kalau pada waktu validate windows berhasil berarti semakin mantap kalau windows kita original…

SELAIN CARA DIATAS MASIH ADA LAGI

Tahukah Anda kalau antara Windows XP original dan bajakan hanya dibedakan dengan serial number saja.
Jadi singkatnya, install saja Windows XP yang seharga 15.000 dan ganti serial numbernya dengan yang asli maka jadilah Windows XP Anda “ORIGINAL”
Untuk mengetahui apakah Windows XP yang Anda gunakan saat ini asli atau tidak, gunakan tools yang bernama “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool”
Pada tab Windows, perhatikan bagian Genuine validation status. Jika yang tertera di sana adalah “Genuine” berarti Windows Anda asli. Jika bukan “Genuine” yang tertera di sana, maka jalankan tool “Magical Jelly Bean Keyfinder v1.41″ – ini tool yang digunakan untuk testing… boleh juga menggunakan versi lain.
Kemudian pada menu Options pilih Change Windows Key.
Masukkan salah satu key berikut ini yang sudah diuji dan terbukti asli.
V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378
WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3
Jika salah.. coba yang berikutnya.
File pendukung bisa di download di sini.

Pertama2, Jalanin keyFinder.exe(Beberapa antivirus mungkinakan mendetekna sebagai spyWare). Akan terlihat seperti gambar berikut


trus pilih change windows key, gambar2

ganti deh keyna. Pke windows xp key.txt yg uda dibundel dalam paket. gambar 3

Trus klik ok. akan ada pemberitahuan kalo berhasil. Setelah itu cek keaslian windows anda sekarang, kalo berhasil akan terlihat seperti gambar 4

Sekarang Windows anda sudah 100% original!!

Perihal hidayat
Hanya seorang manusia biasa

2 Responses to Crack XP

  1. muslimshare mengatakan:

    nice posting..

    tuker link ya?
    muslimshare
    http://muslimshare.wordpress.com

    kalo uda dipasang, jangan lupa mampir tar dilink balik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: