Maen PS 2 di Komputer

cara maenin games PS2 di PC, tapi ada minimum spesifikasi untuk PC yang bakal di mainkan..

Processor : Pentium 4       2.66Ghz
Memory: 1 Gb atau lebih
Video Card : 128Mb
PLAYER :  harus DVD 18x atau lebih

kalau di atas udah sama atau lebih dengan spesifikasi komputer di rumah kamu , berarti kamu udah bisa maenin game PS2 di PC kamu begai mana caranya .
pertama
download Software pcsx2 emulatorUntuk PS2  di sini
Kedua
Download Plugin nya di sini
Ketiga
Software biosnya bisa download disini. 
kalo ketiganya udah punya semua tinggal lo setting dech config nya kasi gini
cdvd
configure
graphics2
Setelah semua nya udah di setting persis kaya gini….jangan lupa masukin CD PS2 ke DVD yang ada PC kamu lalu klick RUN dan tarammm….Selamat ber main

special thanks for :
adizonne.wordpress.com
stop-rokok.blogspot.com

Perihal hidayat
Hanya seorang manusia biasa

3 Responses to Maen PS 2 di Komputer

  1. uddin mengatakan:

    Yang ke tiga kok gak bisa di unduh gan…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: