anti executable

Faronics Anti Executable merupakan software untuk membatasi atau bahkan memblokir file .exe yang akan dicoba untuk di install di komputer sobat. Software ini sangat cocok digunakan di warnet-warnet. Kalo sobat punya warnet, mendingan install neeh software deh, biar komputer kalian aman.

Program ini sangat cocok digunakan bersanding dengan DeepFreeze, karena pembuatnya pun sama. Hehe, tapi kalau saran saya mendingan instal salah satu aja, biar nggak makan size n nggak bikin berat kompie.


NB: Succcess Worked by Me

.:DOWNLOAD:.

special thanks 4 :
gudanggratisku

Perihal hidayat
Hanya seorang manusia biasa

One Response to anti executable

  1. yars mengatakan:

    thanks bro…succes for Yu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: