Prinsip ke-7 Menjadi Milyarder: Mereka Yang Memberi, Pasti Menerima


Okay, teman-teman, saudara-saudari, dan semua pembaca blog ini. Sampai Kita pada tulisan “Prinsip ke-7 Menjadi Milyarder yang Mencerahkan” dari Pak Tung Desem Waringin. Selamat membaca dan belajar..hehehe..Kedengarannya adalah kontroversial: Loh kok memberi, kok menerima. Ketika saya paham ilmu ini, saya bisa mendapatkan kekayaan dengan sangat cepat, bahwa semakin banyak kita memberi nilai tambah, kita akan semakin banyak menerima uang. Semakin kita banyak memberi nilai tambah kepada banyak orang sekaligus yaitu dengan menggunakan faktor kali, maka kita akan mendapatkan uang lebih banyak dengan lebih cepat.
Makanya di website saya, http://www.dahsyat.com, prinsip saya adalah semakin banyak memberi, semakin banyak menerima. Ketika kita fokus membuat orang mendapatkan benefit, akhirnya kita akan mendapatkan manfaat dan kita akan mendapatkan benefit berikutnya.
Dalam hidup ini kita harus selalu buat nilai tambah, dan semakin banyak nilai tambahnya, yang tidak pernah terjadi didalam perusahaan yang lain, ataupun barang-barang atau jasa yang lain, maka ketika Anda jual dengan harga yang layak, Anda bisa mendapatkan benefit yang luar biasa.
Sekali lagi saya kasih contoh buku saya Financial Revolution, ada 2 CD Audio, kemudian saya tambah seminar gratis saya, saya memberikan something yang lebih, yang tidak pernah terjadi sepanjang sejarah
Sungguh tidak heran ketika buku saya jadi Best Seller, karena saya buat nilai tambah yang begitu luar biasanya. Dan saya juga gunakan faktor kali, gunakan penerbit yang sangat-sangat bagus, kemudian toko buku yang sangat sangat bagus, menggunakan Mass Media untuk mengumumkan nilai tambah saya, karena percuma kalau nilai tambah saya begitu besarnya, tetapi ternyata tidak ada orang yang tau, karena mereka tidak akan mengejar dan memberikan uangnya kepada saya.

Fokus: Selalu beri nilai lebih dari yang kita terima. Kalau kita hanya menerima 100, dan juga kita memberikan hanya senilai 100, berarti kita pas dan layak untuk tidak naik gaji. Kalau kita mau mendapatkan banyak, kita harus beri lebih banyak lagi.

Thanks bagi yang udah baca, semoga Kita mendapat manfaat dari ilmu yang di ajarkan oleh Pak TDW ini.
Salam Dahsyat!!

Perihal hidayat
Hanya seorang manusia biasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: