Prinsip ke-12 Menjadi Milyarder: Loverage

Anda kenal Mike Litman? Beliau adalah penulis buku laris;”Conversation with Millionaires”, yang telah menemukan sebuah kata untuk menggambarkan pengaruh yang mengalir dari seseorang yang hidup dalam kehidupan yang mempesona, yaitu: loverage”.

Prinsip ke-12 – Loverage.

Ingat, Hidayat, faktor utama yang memotivasi seseorang untuk melakukan sesuatu adalah “emosi”.

Perasaan, emosi, dan bukan ‘logika tanpa perasaan’, adalah yang menyebabkan seorang milyuner merubah ide-ide yang baik menjadi hal-hal yang bernilai besar.

Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, maka semuanya akan lebih mudah.

BrightHouse adalah sebuah perusahaan pencipta ide-ide, dan merupakan sebuah contoh terbaik bagaimana sebuah loverage bekerja. Mereka mematok tarif kepada klien mereka; seperti Coca-Cola, Georgia Pasific, dlsbnya, mulai dari USD 5 ratus ribu sampai USD 1 juta hanya untuk 1 ide saja!

Joey Reiman dari BrightHouse mengatakan bahwa sebuah kreativitas adalah lebih kepada apa yang orang-orang rasakan, bukan apa yang mereka pikirkan.

Jadi, untuk menjadi seorang milyuner yang baik, Anda harus melakukan 3 hal berikut;

1 – Lakukan apa yang Anda sukai;

2 – Berikan nilai tambah yang luar biasa padanya;

3 – Lakukan Loverage;

Perihal hidayat
Hanya seorang manusia biasa

One Response to Prinsip ke-12 Menjadi Milyarder: Loverage

  1. Ping-balik: The Making of The Repsol Honda Commercial « repsolhondahrc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: