Script maker

Berawal dari ide movzx sang Leader yang udah gape bener utak-utek script mikrotik. Gw iseng juga buat programnya
Selama ini banyak orang yg bingung/lama/salah dalam hal setting mikrotik. Khususnya buat warnet/gamecenter.
Gw sih cuman berharap supaya program ini tidak disalahgunakan oleh pihak² yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan semata.
Screenshot :








Download :
IX
IIX
Info :
Filename : MikrotikScriptMaker.exe
Version : 1.1.0.11
Filesize : 66.5 KB (68,096 bytes)
CRC32 : 39b3d082
MD5 : c05b4d007c495ca6cf661431b82423b9
SHA128 : 9ec6361089f19cf80d2ea830211f5f5af55dd5dc
KJTeam Partner Download
Info :
Filename : mikrotikscriptmaker.exe
Version : 1.1.0.12
Filesize : 66.5 KB (68,096 bytes)
CRC32 : 7ea7a8f6
MD5 : 8272366ae63f2bdec7e9098fada72656
SHA128 : 2914aa55f5610de4eff27b6fd34d10d50f68ff0f
Cara pake?
Yah tinggal ikutin aja sih instruksinya. Setelah pijit Make Script, keluar dah notepad. Copy semua, paste di New Terminal.

Perihal hidayat
Hanya seorang manusia biasa

One Response to Script maker

  1. Ping-balik: The Making of The Repsol Honda Commercial « repsolhondahrc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: