Norton Antivirus

Norton merupakan salah satu dari sekian banyak Antivirus populer dan banyak digunakan untuk mengamankan Windows anda dari serangan virus, spyware, malware juga hacker, telah muncul dalam versi terbaru yakni Norton Antivirus 2010 & Norton Internet Security 2010, jika anda ingin mencoba versi Norton terbaru ini sebelum akhirnya membelinya maka ada promo bagus untuk kamu yang berminat menggunakan Norton ini.

Norton™ Internet Security 2010 v17.1.0.19 merupakan anti virus terbaru dari symantec. Norton merupakan salah satu anti virus terkemuka dan terbaik untuk saat ini, sekedar info dalam situs resminya software ini dijual dengan harga $59.99. Mahal yah^^.disini gratis lho.

Produk Norton 2010 yang dilengkapi dengan sistem dioptimalkan Norton Protection System yang melindungi komputer pribadi dari ancaman web modern, termasuk teknologi pencegahan intrusi, dan juga teknologi SONAR (Symantec Online Network for Advanced Response) untuk pengakuan dan memblokir ancaman yang tidak diketahui secara real time . Selain itu, Norton 2010 juga antiviruses mampu bekerja dalam modus «Silent mode», tidak menunjukkan pemberitahuan, menyembuhkan benda yang terinfeksi secara independen dan dengan demikian diperbarui secara otomatis. Ketika sistem untuk pemindaian tidak aktif, pembaruan basis dan operasi lainnya dari antivirus “penjadwal” (scheduler)

Fitur unggulan di versi terbaru Norton Antivirus and Norton Internet Security 2010:

  • Mampu menangkal serangan bots dan serangan dari web
  • Update secara reguler berjarak 5-15 menit.
  • Mampu mendeteksi dan menghapus spyware, virus, trojan dan worm
  • Mampu berjalan di Windows7
  • Mampu mengupdate secara otomatis tanpa perlu repot (silent update)
  • dll..

Hanya sekedar info perbedaan antara NIV dan NIS :

fitur yang di muat pada NIS merupakan system keamanan pada saat anda terkoneksi dengan internet. sebaliknya jika anda tidak terkoneksi dengan internet sebaiknya menggunakan yang NIV. Tetapi apabila PC anda terkoneksi dengan internet saya sarankan untuk menggunakan yang NIS yang dikenal lebih aman.

Untuk TRIAL RESET (CRACK) v2.5 dapat dugunakan di NIV ataupun di NIS.

serta dapat digunakan juga pada windows 7 ultimate

Link download via idws:

Cara instal:

Ini dilakukan dalam rangka supaya saat dan sesudah penginstalan si norton g memperbarui dirinya secara otomatis ke internet.karena akan membahayakan TrialReset (crack) yg udah berhasil diinstal.

  1. uninstal antivirus lainnya

  2. matikan dahulu koneksi internet anda
  3. instal, hilangkan checkbox pada ajakan bergabung pada norton watch community, tunggu sampai proses instal selesai
  4. tunggu “connecting to symantec server” tunggu mpe gak berhasil konek. (ini alesan mengapa td dimatiin dulu internetnya)
  5. masuk ke settings, hilangkan checkbox “norton product tamper protection” di menu misc settings dan juga hilangkan checkbox “automatic updates” di menu computer settings.
  6. pada konfirmasi security request, klik permanently.
  7. instal TRIAL RESET sesuai petunjuk.
  8. selesai ^^.

Tentang hidayat
Hanya seorang manusia biasa

One Response to Norton Antivirus

  1. Myta says:

    Makasii yaa buatt cracknya.. bantu banget.. thanks… :))

Tinggalkan komentar