Menampilkan Isi Blog Ke Notes (Catatan) Facebook Secara Otomatis

Apakah Anda punya Blog, klok jawabannya pasti iya karena anda sudah membaca artikel ini. Apakah Anda punya Account Facebook, lom tentu ada karena ga semua blogger lom punya facebook. Nah artikel ini akan membahas bagi Anda yang punya blog dan sekalian juga punya account Facebook. Disini saya akan membahas bagaimana cara semua artikel kita bisa secara otomatis masuk ke Notes (Catatan) Facebook. Langsung aja yaa.
  1. Pertama pasti harus Login dulu pada Facebook
  2. Masuk halaman Profile
  3. Tepat di bawah tombol Share (Bagikan) terdapat Options. Klik Options lalu Settings
  4. Pilih Blog/RSS dan masukkan URL Blog anda pada label langsung Import.
  5. Tunngu beberapa saat, karena akan mengimport semua isi blog. Tunggu sampai finish.           
  6. Nah, sudah selesai deh, untuk memastikan lihat Notes ( Catatan ) Anda di Facebook.

Hal yang gampang bukan. Jadi cuma nulis di blog, langsung di import ke Facebook. Jadi gak perlu 2 kali kerja. Ini aja dulu yaa. Selamat memcoba yaaa.  Oya untuk info tambahan, baru dilakukan pada halaman blogspot dan domain bayar seperti dotcom. Jadi, bagi yang wordpress silahkan dicoba sendiri yaa.

Perihal hidayat
Hanya seorang manusia biasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: