Your Uninstaller

Sekarang adalah siang hari…panas sih padahal hawanya dingin (bingung gak tu). Okelah tidak apa apa, tidak penting itu suhu dingin atau panas yang penting tetap berbagi dan saling memberi.

Karena lagi kebingungan mau menulis apa, saya tulis saja sedikit uraian tentang software. Untuk kali ini, kita akan membahas tentang Your Uninstaller bikinan URSoft Software.

Para Netter pastinya sudah tahu istilah install dan uninstall. Install adalah mengekstrak program yang telah di package dan disimpan di drive harddisk agar bisa dijalankan melalui Operating System, sedangkan uninstall adalah menghapus file atau program yang telah di install tsb. Pada System Operasi Windows sebenarnya telah disediakan program untuk menginstall ataupun me – uninstall. Tetapi terkadang windows tidak akan menghapus semua program yang telah di install. Program yang tidak terhapus digunakan Windows untuk identitas bila suatu saat program tersebut di install lagi. Efeknya akan terasa bila program yang diinstal adalah program trial yang memiliki batas waktu penggunaan. Misalnya 1 bulan trial. Jadi setelah 1 bulan, program tersebut tidak bisa digunakan lagi dan harus membeli dari produsennya agar program tersebut bisa digunakan lagi. Selain itu, bisa juga digunakan crack yang semakin marak belakangan ini. Crack digunakan agar program menjadi Full Version, bukan trial lagi. Walaupun program trial tersebut dihapus dan di install lagi, tetap saja akan trial seperti awalnya karena windows menyimpan file identitas dari program tersebut. Untuk itulah Your Uninstaller digunakan.

Your Uninstaller dapat menghapus program sampai ke akar – akarnya sampai bersih. Jadi bila anda punya program trial dan tidak punya crack untuk menjadikan program tersebut menjadi full version, anda dapat menggunakan Your Uninstaller untuk menghapus program trial tersebut dan anda masih bisa menggunakan program tersebut (sampai batas waktu trial habis)dengan menginstallnya lagi..lagi..dan lagi.!! (kebanyakan lagi – nya ya)

[Download Your Uninstaller Pro]

Bagi yang ingin mendownload Your Uninstaller Pro, bisa mendownload Disini!! atau link diatas

Cara penggunaan Your Uninstaller Pro ini sangat mudah :

  1. Anda tinggal menginstalnya seperti program lain. Setelah di install, buka Your Uninstaller Pro atau bisa direstart dulu baru dibuka.
  2. Setelah terbuka, masukkan serial number dengan membuka crack yang telah saya sertakan agar Your Uninstaller Pro menjadi Full Version (Bukan Trial Version)
  3. Program akan direstart (ditutup)
  4. Buka lagi dan cari file atau program yang akan dihapus.
  5. Klik saja Next atau Yes (menghapus file seperti uninstall bawaan windows)
  6. Your Uninstaller Pro akan mencari file – file yang tidak terhapus dan menampilkannya
  7. Klik Next lagi untuk menghapus semua file yang tidak terhapus atau hilangkan centang di file yang tidak ingin dihapus bila ada file yang ingin tetap tersimpan (saya sarankan anda menghapus semua agar program benar- benar bersih)
  8. Kemudian muncullan tombol Finish dan Klik saja..
  9. Selesailah tugas Your Uninstaller Pro dan anda bisa menginstall program trial milik anda agar tetap bisa digunakan..
  10. Enjoy!!

.
Selamat menikmati hidup. Tetaplah memberi dan saling berbagi..!! Salam buat semua sahabatku yang telah rajin mengunjungi blog ini..

Seperti biasa,

  1. Mohon direvisi bila ada tulisan saya yang salah atau menyinggung perasaan anda.Kritik ataupun Saran anda akan sangat membantu untuk meningkatkan “Internet Home” saya..!!
  2. Untuk mengetahui software terbaru lain, bisa anda cek di daftar Free Software disamping.

Salam Persahabatan dan Sampai jumpa di coretan saya selanjutnya..!!

Perihal hidayat
Hanya seorang manusia biasa

One Response to Your Uninstaller

  1. AHMAD mengatakan:

    beri enter key nya dongk bang….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: